Bangka, 20 Juli 2017. Ametis Institute melakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama dengan Universitas Bangka Belitung di kampus UBB di Pulau Bangka, Babel.

Dalam tanda tangan nota kesepakatan bersama tersebut, dituliskan bahwa bersepakat akan melakukan kerjasama bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta saling menunjang dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.

Penandatanganan tersebut dilakukan langsung oleh Komisaris Utama Ametis Institute, Ismail Zulkarnain dan Rektor Universitas Bangka Belitung Muhammad Yusuf dan disaksikan langsung oleh Marzuki Usman selaku pakar ekonomi di Indonesia dan Iswan Elmi sebagai pendorong masyarakat berintegritas, yang keduanya merupakan tokoh dari Bangka Belitung yang telah berkarir dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa.

Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama tersebut dilaksanakan pada saat pelaksanaan Kuliah Umum Arah dan Strategi Pembangunan Provinsi Bangka Belitung.

Hadir pula dalam acara tersebut perwakilan dari pemerintah provinsi yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Babel dan berbagai elemen pemangku kepentingan di Babel.

This author has not yet filled in any details.
So far the author has created 22 blog entries.